Hunian 68

14 December, 2012

Aturan Mendirikan Bangunan Di Amerika Serikat


Kebanyakan tempat di Amerika telah membangun kode yang mengatur bagaimana bangunan dibangun. Ini tidak merujuk pada pakaian yang pembangun perlu memakai selama konstruksi, meskipun dalam beberapa kasus yang mungkin bukan ide yang buruk.

Kode bangunan seragam (atau UBC) merupakan upaya untuk membentuk suatu pendekatan yang konsisten untuk pembangunan gedung-gedung di seluruh negeri. Penekanan utama dari kode bangunan adalah untuk menjamin keselamatan penghuni bangunan apapun, apakah itu komersial atau perumahan. Sekunder, kode bangunan yang seragam membuat lebih mudah bagi perusahaan konstruksi untuk memahami dan mematuhi kode bangunan di seluruh negeri, tanpa harus membuang waktu untuk meneliti kebiasaan membangun kebutuhan spesifik setiap daerah itu. Meskipun mayoritas negara mengikuti UBC, masih ada beberapa varians, biasanya karena kondisi lingkungan setempat. Salju beban pada atap di Utara dan persyaratan badai di sekitar pantai teluk akan contoh-contoh varians lokal.
Secara historis, kode bangunan seragam (UBC) pertama kali diterbitkan pada tahun 1927 untuk mencoba untuk membakukan persyaratan keselamatan yang diperlukan oleh departemen bangunan yang berbeda di seluruh wilayah Barat Amerika Serikat. Itu direvisi dan diperbarui setiap 3 tahun sampai 1997, setelah itu digantikan oleh International Building Kode baru (KPI). KPI gabungan 3 kode terpisah bangunan seragam, meskipun banyak kontraktor dan kota-kota tetap mengacu pada kode seperti Kode Bangunan Uniform, sehingga istilah telah menjadi saling dipertukarkan.
UBC menetapkan berbagai standar minimum yang diperlukan untuk memenuhi standar keselamatan yang ditetapkan untuk bangunan. Wilayah yang dicakup meliputi komponen-komponen struktural bangunan, sistem listrik, sistem pipa, dan persyaratan keselamatan. Penegakan kode ini dicapai melalui sistem perijinan yang diperlukan oleh departemen bangunan yang paling untuk konstruksi baru atau renovasi atau penambahan substansial. Pemeriksaan diperlukan pada berbagai tahap konstruksi untuk memastikan bahwa konstruksi memenuhi persyaratan kode.
Pada pandangan pertama, akan muncul bahwa KPI membuat lebih sulit bagi pembangun untuk membangun rumah, tetapi sebaliknya sebenarnya benar. KPI memiliki banyak informasi yang membantu pembangun membangun bangunan yang aman, sehingga lebih mudah untuk menjual rumah yang dibangun dengan baik. Sebagai contoh, UBC memiliki persyaratan rentang terdaftar sehingga kontraktor yang dapat dengan cepat menentukan ukuran kayu yang dibutuhkan untuk aman rentang bukaan untuk header dan balok lantai. Kode atap berada di tempat untuk memastikan bahwa bangunan itu adalah air ketat dan bahwa dengan mengikuti persyaratan kode, pembeli rumah dapat yakin dari kualitas bangunan, memungkinkan pembangun suatu penjualan lebih mudah atau membenarkan harga yang lebih tinggi.
Penting untuk dicatat bahwa banyak daerah pedesaan tidak memerlukan izin bangunan, sehingga konsumen tidak dapat dijamin produk, benar dibangun aman. Mempekerjakan seorang kontraktor yang menganut kode bangunan seragam, bahkan jika yurisdiksi lokal tidak memerlukan pemeriksaan, akan membantu untuk memastikan bahwa rumah benar dibangun dan memenuhi semua persyaratan keselamatan.

Sumber

0 komentar:

 

Subscribe to our Newsletter

Contact our Support

Email us: info@bdp.co.id

Tlp: (021) 5365 5163

Our Team CS