Hunian 68

13 December, 2012

Hunian-Hunian Mahal di Asia



Propertykita: Tak dimungkiri, Asia merupakan kawasan yang cukup tangguh menghadapi “goncangan” krisis euro belakangan ini. Akibatnya, ragam properti di kawasan ini juga diincar oleh para pembeli kaya dari berbagai negara di berbagai belahan dunia. Tak heran, properti premium berharga aduhai pun berani muncul untuk dijajakan kepada calon konsumennya. Berikut ini beberapa properti maupun lokasi yang per unit propertinyadiketahui didagangkan di atas US$20 juta, seperti dikutip property-report.

The Troika, Kuala Lumpur, Malaysia
Troika merupakan salah satu alamat paling bergengsi di Kuala Lumpur. Komplekspenthouse super mewah yang menawarkan pemandangan langit Ibu Kota Malaysia inidirancang oleh perusahaan arsitektur terkenal di dunia Foster & Partners. Dengan total 231 unit, penthouse ini didagangkan sekitar US$ 23,5 juta.
Overbays, Repulse Bay Road, South Island, Hong Kong
Terdiri atas 7 townhouse mewah, Overbays berlokasi strategis dengan pemandangan Deep Water Bay. Setiap unitnya terdiri dari empat kamar tidur, dua di antaranyadilengkapi kamar mandi, dan teras besar dengan pemandangan spektakuler panorama laut di teluk. Saat ini Overbays dijual sekitar US$ 77,3 juta.

Third Avenue, District 10, Singapura
Inilah salah satu lokasi yang diincar di Negeri Singa. Dengan lingkungan sekitar yang dikelilingi oleh tanaman hijau yang indah dan dedaunan yang rimbun, hunian seluas8.000 kaki persegi ini memiliki lima kamar tidur, basement, dan dapur yang dilengkapiarea BBQ yang seolah berada di alam pedesaan. Hunian ini ditawarkan seharga US$ 22 juta.

Shouson Hill, South Island, Hong Kong
Shouson Hill adalah salah satu lokasi yang paling dicari untuk properti mewah di Hong Kong. Hunian tiga lantai ini menawarkan tata letak yang memaksimalkan ruang untuk mengakomodasi empat kamar tidur dan empat kamar mandi di dalamnya. Rumahseluas 4.258 kaki persegi ini memiliki kolam renang pribadi, taman, halaman belakang, dan teras yang menyajikan pemandangan laut yang mempesona. Kabarnya, hunian ini dijual dengan harga US$45,1 juta.

Sumber

0 komentar:

 

Subscribe to our Newsletter

Contact our Support

Email us: info@bdp.co.id

Tlp: (021) 5365 5163

Our Team CS