Hunian 68

14 December, 2012

Indahnya Punya Kolam Renang Transparan


Hadirnya kolam renang memang terasa membuat suasana hunian menjadi lebih segar. Salah satu yang teramat sayang untuk dilewatkan adalah hadirnya kolam renang yang transparan. Alhasil, tak hanya dari atas, dari samping pun pemandangan kesegaran air kolam renang bisa dinikmati lewat dinding kaca.

Karya desain kolam renang nan unik ini dihadirkan oleh Out from the Blue (OFTB), sebuah perusahaan desain dan arsitektur asal Melbourne, Australia. Perusahaan yang berdiri sejak 1995 ini diketahui membangun kolam renang berkualitas beton dan spa di Melbourne dan Victoria dengan dengan desainnya yang transparan hingga elok dipandang.
Tak hanya unik, desain kolam renang yang seolah menyatu dengan lingkungan sekitar ini akan terus “merayu” penghuninya untuk segera menyelam. Ditambah lagi, pengaturan untuk area tempat duduk, paviliun, hingga pencahayaan yang baik juga disajikan lewat desain kolam renang ini.
Dengan berbagai kelebihannya, berbagai penghargaan memang layak dicapai oleh OFTB, di antaranya SpasaVic Awards of Excellence untuk Best Residential Pool under 100K pada 2011 dan Pool of the Year dan Best Innovative Pool (Spasa National) pada 2010. Nah, bila Anda tertarik dan memiliki dana yang cukup, kolam renang transparan unik nan eksotis ini memang layak untuk dipertimbangkan kehadirannya di dalam area hunian Anda.

0 komentar:

 

Subscribe to our Newsletter

Contact our Support

Email us: info@bdp.co.id

Tlp: (021) 5365 5163

Our Team CS