Hunian 68

08 February, 2013

IMLEK 2013: Pacific Place Gelar Health And Prosperity




JAKARTA—Menyambut awal tahun baru 2013, Pacific Place menyuguhkan serangkaian event yang diharapkan dapat menghadirkan pengalaman berbelanja one-of-a-kind di mall yang baru saja memenangkan Penghargaan Anugerah Adi Karya Wisata 2012 ini.

Membuka lembaran awal tahun baru 2013, Pacific Place merayakan tahun baru imlek yang bertemakan Health and Prosperity. Dengan mengusung tema Health and Prosperity dalam menyambut pergantian tahun naga air menuju tahun baru imlek 2013, tahun ular air, serangkaian event yang sarat akan berbagai filosofi kebudayaan Tionghoa akan dihadirkan bagi seluruh pengunjung.

“Tahun baru 2013 menghadirkan semangat baru dan harapan baru bagi kita semua. Sebagai event pertama kami di tahun baru 2013 ini, Health and Prosperity merupakan harapan kami, Pacific Place, bagi seluruh pengunjung dalam mendapatkan keberuntungan berlimpah dan kesehatan di tahun ular air ini. Semoga pengunjung  dapat menikmati serangkaian event dan program belanja Health and Prosperity. Gong Xi Fa Cai !,” kata Marketing & Communications Manager Pacific Place Jakarta Mulyadi Kurniawan hari ini, Minggu (3/2/2013).

Dimulai dari pemilihan tema Health and Prosperity yang bermakna pencapaian kesehatan serta kemakmuran sepanjang tahun, atrium mall yang baru saja menyabet Penghargaan Efisiensi Energi Nasional 2012 ini akan dihiasi oleh dekorasi naga dan burung phoenix.

Dengan merepresentasikan simbol yin yang, yang mana dipercaya oleh kaum Tionghoa sebagai elemen yang saling melengkapi dan membentuk harmonisasi, atrium Pacific Place juga akan berhiaskan berbagai dekorasi tahun baru imlek yang akan menghadirkan moment tahun baru imlek yang tak terlupakan.


0 komentar:

 

Subscribe to our Newsletter

Contact our Support

Email us: info@bdp.co.id

Tlp: (021) 5365 5163

Our Team CS