Hunian 68

07 December, 2013

Berita Sensasional Arsitektur Rumah Terbaru



Artis memang selalu berhubungan dengan hal-hal yang kontroversial. Tidak jarang dari mereka yang berusaha menyeting berita untuk mendobrak popularitas. Lewat berita yang ditayangkan di media massa, selebriti akan mendapatkan keuntungan di dunia hiburan, tetapi jika berita yang ditampilkan itu baik. Jika beritanya tentang aib selebriti tersebut, maka itu akan merusak pamor mereka. Sebagai contohnya, Celline Dion yang baru-baru ini menjadi omongan di kalangan masyarakat dunia karena rumah yang ia bangun, menjadi berita sensasional dalam dunia arsitektur rumah.
Berita sensasional tentang rumah Celine Dion muncul ketika artis ini membeli rumah baru di daerah Florida. Rumah yang ia beli, tak hanya sekedar rumah biasa, tetapi rumah tersebut memiliki keunikan dalam hal arsitektur rumah. Rumah itu juga mempunyai harga yang spektakuler, yaitu sekitar US$ 20 juta. Sungguh Anda pasti tak bisa membayangkannya, berapa banyak jumlah uangnya jika ditukar dalam bentuk rupiah. Tetapi bagi Celine Dion itu tidak menjadi masalah, karena penyanyi papan atas ini memiliki bayaran mahal setiap sekali tampil. Sehingga, cukup enteng untuk Celine membeli rumah dengan harga yang cukup menjulang

Arsitektur rumah Celine Dion menjadi berita sensasional karena di dalam rumah barunya terdapat water park yang mempunyai ukuran 912 meter persegi. Water park itu juga dilengkapi dengan seluncuran sehingga akan memberikan kenyamanan ketika menggunakan tempat tersebut. Selain itu, ada 2 kolam renang dalam water park tersebut yang dibangun secara terpisah. Yang lebih menghebohkan lagi, Celine membutuhkan air sekitar 500 ribu galon untuk mengisi atau mengganti air water park di dalam rumahnya itu. Spektakuler bukan? Rumah barunya seakan disulap menjadi lautan air ketika ia memutuskan untuk melengkapi rumahnya dengan water park mini.
Berita sensasional dari arsitektur rumah Celine Dion di atas, cukup membuat Anda terheran-heran bukan? Seharusnya Anda tak perlu heran ketika mendengar berita yang menghebohkan tersebut, karena Celine Dion adalah selebritis papan atas yang bisa membeli apapun yang ia inginkan karena penghasilannya yang didapatkan juga besar. Sehingga, ketika dia memutuskan untuk melengkapi rumahnya dengan Water Park, tentu itu sah-sah saja. Semua itu demi kepuasan Celine. Tetapi jika Anda tertarik untuk menerapkannya di rumah anda, maka Anda harus rela mengeluarkan biaya besar untuk membuat arsitektur rumah yang terlihat unik tersebut.

sumber: soalkamar.com

1 komentar:

HobikuDuniaku said...

rumahnya keren banget, yah. cek juga nih berita sensasional lainnya http://goo.gl/u7c9x0

 

Subscribe to our Newsletter

Contact our Support

Email us: info@bdp.co.id

Tlp: (021) 5365 5163

Our Team CS