Hunian 68

10 December, 2013

Desain Interior Kamar Tidur Anak Laki-laki

kamar Tidur Anak Laki-Laki

Kamar tidur merupakan salah satu bagian rumah yang cukup penting untuk mendapat perhatian. Kamar tidur digunakan sebagai tempat kita beristirahat dan melepas lelah, sudah seharusnya desain kamar tidur didekorasi senyaman mungkin. 
Desain kamar tidur memang sedikit berbeda dengan ruangan-ruangan lain, dalam satu rumah mungkin cukup dengan satu dapur, satu ruang makan, satu ruang tamu, tapi jika kamar tidur? Jawabannya tergantung berapa banyak anggota keluarga Anda. Kamar tidur yang memiliki sifat privat memang sangat terspesialisasi, kamar tidur orang tua akan dibedakan dengan kamar tidur anak, baik ukuran maupun desain interiornya.
Kamar Tidur Anak Laki-laki
Kamar tidur anak menjadi salah satu ruang yang memiliki desain spesifik, kali ini kita membahas mengenai kamar tidur anak laki-laki, setelah sebelumnya Blog Rumah Minimalis membahas mengenai Desain Kamar Tidur Anak Perempuan. Desain kamar tidur untuk anak laki-laki tentu saja memiliki desain yang jauh berbeda dengan desain kamar tidur anak perempuan.
Penggunaan warna-warna khas anak laki-laki menjadi salah satu cara untuk menonjolkan desain kamar tidur anak laki-laki, memang kamar ini memiliki banyak pilihan warna, hijau, merah tua, biru dan banyak warna lain bisa anda aplikasikan kedalam kamar anak laki-laki anda, sedikit berbeda dengan pilihan warna kamar anak perempuan yang lebih soft, warna kamar anak laki-laki cenderung menggunakan warna-warna tegas.
Pemilihan furnitur dan aksesoris lain juga perlu anda perhatikan, lukisan-lukisan dinding atau hiasan lain juga bisa anda tambahkan, karakter kartun favorit anak-anak anda bisa menambah kesan ceria dan ramai dalam kamar anak laki-laki anda. Berikut beberapa contoh desain kamar tidur anak laki-laki untuk anda.
Gambar Kamar Tidur Anak Laki-Laki 
Kamar Tidur Anak Laki-laki

Kamar Tidur Anak Laki-laki

Kamar Tidur Anak Laki-laki

Kamar Tidur Anak Laki-laki
Demikian beberapa contoh desain kamar tidur anak laki-laki, semoga menambah ide dan inspirasi anda untuk mendesain rumah idaman anda.

 

Subscribe to our Newsletter

Contact our Support

Email us: info@bdp.co.id

Tlp: (021) 5365 5163

Our Team CS