Hunian 68

27 December, 2013

Desain rumah minimalis di dubrovnik kroasia


Desain rumah minimalis berikut didesain oleh 3LHD Architects dengan konsep modern di tepi laut yang indah berada di kota Dubrovnik, Kroasia. Dengan desain rumah yang simple dan geometris serta dominan warna putih ini membuatnya berbeda dari rumah rumah di sekitarnya, menegaskan perkembangan mendunia di bidang kontemporer-minimalis.


Beradaptasi dengan medan tanah yang tidak beraturan, model desain rumah ini bernama V2 House Showcases, berbentuk panjang dengan variasi bentuk yang lebih memanjang untuk bagian kamar dan teras, sehingga dapat menikmati pemandangan langsung ke arah laut.


Salah satu elemen yang berperan besar dalam membentuk suasana arsitektur lokal adalah bahan batu dan kayu. Elemen tersebut membuat perbedaan nyata terhadap bagian luar rumah yang sebagian terasa ke bagian dalam rumah. Contohnya, lantai dan jendela atap rumah, yang memungkinkan pemandangan yang menakjubkan, seperti pelabuhan, kolam renang, dan Laut Adriatic.

Desain rumah minimalis dengan elemen hampir keseluruhannya kayu di setiap kamar memancarkan suasana liburan, ciri khas dari suasana kota cantik Dubrovnik. Ditambah dengan desain interior yang minimalis, menciptakan pemandangan yang magical.


0 komentar:

 

Subscribe to our Newsletter

Contact our Support

Email us: info@bdp.co.id

Tlp: (021) 5365 5163

Our Team CS