Hunian 68

11 December, 2013

Olahraga bisa menumbuhkan rambut !?



Banyak orang yang mengeluhkan rambutnya rontok setiap menyisir rambut atau ada bekas rambut yang rontok di tempat tidurnya. Namun anda tak usah khawatir karena hal tersebut dapat di atasi. Untuk itu dari pada menangani lebih baik mencegah. Untuk itu anda harus tahu ciri-ciri rambut yang suka rontok. Biasanya sih orang-orang akan mengatasinya setelah kerontokan tersebut parah. Untuk ciri awal kerontokan rambut yaitu rambut mudah kering, hal ini dikarenakan nutrisi bagi rambut kurang sehingga membuat rambut mudah kering dan mudah pula rontok.
Untuk mengatasinya mari kita simak beberapa tips berikut. Untuk nutrisi sendiri ada banyak yang bisa anda lakukan, bisa dari dalam tubuh ataupun luar tubuh. Untuk nutrisi dari dalam tubuh sebaiknya konsumsi sayur-sayuran serta buah-buahan karena mengandung vitamin dan zat yang dapat memberi nutrisi bagi rambut anda. Selain itu, dari pengalaman teman saya yang pernah mempunyai masalah kerontokan parah ia mengatakan untuk mengatasi kerontokan tersebut ia mengonsumsi minyak ikan sehari 3-4 kali, dan hasilnya pun bagus juga dalam mengatasi kerontokan tersebut. Selain itu dengan mengonsumsi minyak ikan secara teratur rambut anda akan terasa lebih lebat. Nutrisi juga terdapat pada shampoo penumbuh rambut, banyak shampoo yang beredar di pasarn dengan kandungan nutrisi yang banyak.
Untuk nutrisi dari luar biasanya sudah terdapat dalam kandungan shampo-shampo yang anda gunakan, namun alangkah lebih baiknya anda menambah untuk perawatan rambut rontok anda. Bisa dengan menggunakan vitamin rambut, minyak rambut, conditioner atau lidah buaya yang bisa memberi nutrisi lebih untuk rambut anda. Sebaiknya dalam memilih vitamin atau minyak rambut anda bisa berkonsultasi atau bertanya pada salon langganan anda untuk memilih yang terbaik untuk rambut anda. Penumbuh rambut saat ini memang salah satu produk yang paling laris, faktanya adalah tingkat penjualan yang selalu meningkat.
Nah ini biasanya yang kerap dilupakan oleh orang-orang bahwa olahraga bukan hanya untuk menyehatkan badan saja, melainkan dapat juga memberi manfaat bagi kesehatan rambut dan kulit. Dengan olahraga yang teratur akan membuat kulit kepala menjadi sehat. Lihat saja para atelit yang sering olahraga mereka terhindar dari kerontokan rambut dan kulit merekapun sehat-sehat. Tidak hanya itu, asupan makanan yang kita makan juga berpengaruh terhadap rambut kita. Makanan penumbuh rambut juga perlu untuk kita konsumsi, karena akan menyuburkan rambut sehingga rambut akan lebat dan berkilau. Siapa sich yang tidak ingin rambutnya lebat dan berkilau?? Merawat rambut adalah hal yang harus kita lakukan.

0 komentar:

 

Subscribe to our Newsletter

Contact our Support

Email us: info@bdp.co.id

Tlp: (021) 5365 5163

Our Team CS