Hunian 68

28 November, 2016

10 Tempat Wisata Terpopuler dan Terbaik Di Indonesia Yang Menakjubkan

         

     10 Tempat Wisata Terpopuler dan Terbaik - Indonesia kaya akan keindahan alam yang menakjubkan. Keindahan laut, pegunungan, alam dan budaya yang sangat beraneka ragam. Banyak tempat wisata yang indah di Indonesia. Tak perlu jauh-jauh ke luar negeri untuk menghabiskan waktu liburan dan menikmati keindahan alam, cukup keliling Indonesia. Akan ada banyak tempat wisata yang menakjubkan, yang tidak kalah dengan tempat wisata di luar negeri. 10 tempat wisata terpopuler dan terbaik di Indonesia versi daftarmenarik.com yang bisa anda kunjungi untuk berlibur dengan orang tercinta, antara lain: 


 1  Raja Ampat Papua

Raja Ampat Papua Tempat Wisata Terpopuler dan Terbaik Di Indonesia
Raja Ampat merupakan salah satu kepulauan kebanggan Indonesia yang terletak di bagian timur Indonesia tepatnya di daerah Papua Barat. Raja Ampat sangat terkenal dengan keindahan bawah lautnya. Hampir setengah spesies ikan di dunia ada di laut Raja Ampat. Disana juga terdapat banyak penginapan yang menyuguhkan kenyamanan dan keindahan pemandangan alam Raja Ampat.

 2  Pulau Bali

Pulau Bali Tempat Wisata Terpopuler dan Terbaik Di Indonesia
Bali merupakan tempat wisata di Indonesia yang sangat popular di dunia. Semua orang pasti akan mengenal Indonesia dari Bali. Di pulau Bali ada banyak tempat wisata yang bisa anda kunjungi. Ada wisata pantai Kuta yang indah untuk menikmati matahari tenggelam. Ada Ubud yang menyediakan tempat wisata alam dengan suasana pedesaan dan juga ada tempat wisata lain yang tidak kalah indah seperti Bedugul, Tanah Lot dan masih banyak lainnya.

 3  Wisata Laut Bunaken

Wisata Laut Bunaken Tempat Wisata Terpopuler dan Terbaik Di Indonesia
Indonesia sangat terkenal dengan keindahan wisata bawah lautnya salah satunya adalah wisata taman laut bunaken. Bunaken terletak di provinsi Sulawesi Utara. Dengan melakukan snorkeling di laut Bunaken, anda akan dimanjakan dengan keindahan terumbu karang dan ikan yang sangat indah. Karena keindahan alam bawah lautnya, maka dari itu bunaken masuk kedalam 10 tempat wisata terpopuler dan terbaik di Indonesia.

 4  Yogyakarta

Candi Prambanan di Yogyakarta Tempat Wisata Terpopuler dan Terbaik Di Indonesia
Yogyakarta sangat terkenal dengan wisata budayanya. Keramahan warganya dan kenyamanan kota menjadi daya tarik utama kota yang biasa dijuluki dengan kota pelajar ini. Ada wisata sejarah seperti candi Prambanan, Borobudur, Keraton Yogyakarta dan Taman Sari. Bagi anda yang suka belanja dengan harga yang sangat murah, anda juga bisa berkunjung ke daerah Malioboro. Selain wisata sejarah dan budaya, anda juga bisa menikmati wisata kuliner yang beraneka macam dengan harga yang sangat murah.

 5  Pulau Lombok

pantai Senggigi di Pulau Lombok Tempat Wisata Terpopuler dan Terbaik Di Indonesia
Pulau Lombok terletak di provinsi Nusa Tenggara Barat. Pulau Lombok merupakan kumpulan dari beberapa pulau kecil. Wisata pulau Lombok sebagian besar adalah wisata pantai. Ada pantai Senggigi yang terkenal dengan keindahan bawah lautnya. Ada pulau Gili dengan beberapa pulau kecil seperti Gili air, Gili Terawangan dan Gili Meno yang mempunyai pasir putih bersih yang sangat indah, dengan keindahan itu tak salah pulau Lombok termasuk 10 tempat wisata terpopuler dan terbaik di Indonesia

 6  Gunung Bromo

Gunung Bromo Tempat Wisata Terpopuler dan Terbaik Di Indonesia
Jangan pernah katakan sudah mengunjungi berbagai wisata di Indonesia kalau belum mengunjungi gunung Bromo. Gunung romo berlokasi di daerah Jawa Timur tepatnya di taman nasional Tengger Sumeru. Anda akan dapat menikmati pesona keindahan matahari terbit yang sangat menawan, jika anda naik ke atas puncak gunung Bromo. 

 7  Pulau Komodo

Pulau Komodo Tempat Wisata Terpopuler dan Terbaik Di Indonesia
Komodo merupakan hewan yang masuk salah satu keajaiban dunia. Komodo hanya tinggal di pulau Komodo. Pulau komodo terletak di provinsi Nusa Tenggara Timur. Selain menikmati kehidupan binatang terlangka ini, anda juga bisa menikmati keindahan alam yang tak kalah menakjubkan.

 8  Danau Toba

Danau Toba Tempat Wisata Terpopuler dan Terbaik Di Indonesia
Salah satu 10 tempat wisata terpopuler dan terbaik di Indonesia selanjutnya adalah danau Toba. Danau yang terletak di provinsi Sumatera utara. Danau Toba merupakan danau yang berkawah yang terdapat pulau kecil di tengahnya. Luas danau Toba hampir sama dengan luas beberapa kabupaten, maka dari itu danau Toba merupakan danau terluas di Asia Tenggara.

 9  Wakatobi

Wakatobi Tempat Wisata Terpopuler dan Terbaik Di Indonesia
Wakatobi menjadi salah satu taman nasional yang mempunyai keindahan alam bawah laut yang tak kalah bagus dibandingkan Raja Ampat dan Bunaken. Bagi anda yang hobi menyelam, anda harus wajib mengunjungi Wakatobi. Waktobi terletak di provinsi Sulawesi Tenggara.

 10  Toraja

Toraja Tempat Wisata Terpopuler dan Terbaik Di Indonesia
Untuk anda yang suka dengan wisata budaya, anda harus mengunjungi Tanah Toraja yang termasuk kedalam 10 tempat wisata terpopuler dan terbaik di Indonesia. Saat mengunjungi Tanah Toraja, datanglah disaat diadakannya upacara kematian. Biar anda bisa menyasikan upacara adat orang Tanah Toraja. 



       Semua tempat wisata di atas memang wajib selalu kita banggakan, kita jaga dan kita lestarikan. 10 tempat wisata terpopuler dan terbaik di Indonesia yang disebutkan merupakan aset Negara dan juga warisan untuk anak cucu kita. Jadi kita harus menjaganya, jangan sampai semua kekayaan kita diambil oleh Negara lain karena kita lalai untuk menjaganya. Sekian sedikit informasi yang bisa daftarmenarik.com sampaikan, semoga bisa bermanfaat.

0 komentar:

 

Subscribe to our Newsletter

Contact our Support

Email us: info@bdp.co.id

Tlp: (021) 5365 5163

Our Team CS