Hunian 68

31 December, 2016

6 Trik Ini Bikin Resolusi Diet 2017 Kamu Lebih Mudah Dijalani


Memasuki tahun baru kamu berencana menurunkan berat badan? Tenang, kamu nggak sendirian. Dari beragam hasil survei terungkap, menurunkan berat badan menjadi resolusi diet yang bertengger posisi pertama.
Masalahnya, sering kali resolusi yang banyak godaannya ini berhenti di tengah jalan. Alasannya mulai dari malas, terbatasnya waktu, hingga proses yang nggak kunjung membuahkan hasil. Nah, agar nggak salah langkah, ada enam trik nih yang bisa diterapkan untuk resolusi diet 2017 kamu.
Menggunakan jasa PT

Jangan ragu lagi untuk mengeluarkan dana lebih untuk jasa seorang personal trainer. Berbagai penelitian membuktikan PT  nggak hanya bikin kamu konsisten, tetapi juga mempercepat progres diet, olahraga jadi lebih aman dan efektif, dan meningkatkan kepercayaan diri.
Beli alat khusus
 
Sekarang sudah banyak banget tersedia tracker untuk membantumu menghitung langkah harian yang dikalkulasikan dengan jumlah kalori yang terbakar. Gelang FitBit, salah satunya yang bisa kamu coba.
Anti alkohol

Kuatkan dirimu untuk menjauhi alkohol. Sebab minuman ini secara otomatis mempengaruhi pembakaran lemak tubuh, terutama lemak di area perut.
Unduh aplikasi
Menurunkan berat badan ternyata sedekat kamu dengan smartphone-mu. Unduh aplikasi yang menghitung kalori makanan agar kamu dapat mengontrol konsumsi harianmu. Download juga aplikasi olahraga seperti Nike+ Running atau sejenisnya.
Buat target kecil
Jika resolusi menurunkan berat badan 10 kilogram merupakan tujuan utama kamu, bedah menjadi lebih kecil dalam target-target. Misalnya berat badan turun satu kilogram dalam dua minggu dan harus tetap stabil.
Kebiasaan kecil
Buat deh log book untuk mencatat tindakan kecil yang berefek besar jika jadi kebiasaan. Misalnya jalan 15 menit sekitar rumah sebelum mandi saat pulang kerja. (ls)
sumber: metro.co.uk


0 komentar:

 

Subscribe to our Newsletter

Contact our Support

Email us: info@bdp.co.id

Tlp: (021) 5365 5163

Our Team CS