Hunian 68

09 January, 2017

Sebelum Jalin Asmara, Ketahui Sikap Pria Saat Jalani Hubungan Berdasarkan Zodiaknya


Jangan sampai kamu jadi korban beli kucing dalam karung dalam sebuah hubungan. Sebelum jalin asmara dengan sosok pilihan kamu, ketahui dulu sikap pria dan cara khasnya menjalani hubungan berdasarkan zodiak gebetan.
Capricorn
Pria Capricorn sosok yang sabar namun ambisius. Jika kamu kekasih yang tak pantang menyerah untuk membahagiakanmu yang moody-an, bisa jadi orang ini tepat untukmu.
Aquarius
Kayaknya kesan ‘pria itu misterius’ nggak berlaku deh pada Aquarius. Mereka tipe yang straight to the point agar hubungannya tetap bertahan.
Pisces
Mereka ini kategori sweet boy banget karena akan selalu mengapresiasi hal kecil yang kamu lakukan.
Aries
Kalau sudah ketemu yang mereka cintai, sikap pria Aries bisa sangat protektif dan nggak sabar. Tapi mereka juga mampu membawa hubungan jadi nggak ngebosenin!
Taurus
Dua sifat yang sangat Taurus banget yakni romantis dan loyal. Tapi mereka juga keras kepala. Jika ingin hubungan awet, kamu yang harus banyak toleransi.
Gemini
Hubungan yang penuh canda dan fleksibel sangat ideal menurut Gemini. Mereka akan membahagiakan kamu dengan banyak sentuhan dan aktivitas yang menantang.
Cancer
Cancer yang jatuh cinta akan selalu memprioritaskan pasangannya di atas segala hal. Mereka juga sosok pria yang lebih senang kencan di rumah sambil nonton film dan memasak makan malam.
Leo
Leo mengganggap sikap selalu ingin melindungi alias protektif itu sebagai bentuk penghormatan pada kekasihnya. Mereka juga sosok yang percaya diri dan nggak pernah ragu untuk pamer kemesraan di muka umum.
Virgo
Seperti Aquarius, bagi Virgo hubungan harus dijaga dengan cara komunikasi yang jujur. Mereka tipe pekerja keras yang nggak ragu untuk memberikan segalanya padamu.
Libra
Libra jauh dari kata romantis. Tapi mereka cepat menyesuaikan diri, lho. Kalau punya kekasih menghujani mereka dengan perhatian, maka sikap pria zodiak ini pun akan membalasnya jadi super care juga.
Scorpio
Nggak protektif sih, tapi zodiak ini adalah tipe yang ingin mengetahui segala sesuatu tentang kekasihnya. Dari urusan mantan, silsilah keluarga, hingga masa depan kekasihnya.
Sagitarius
Pria yang bernaung di zodiak ini biasanya jauh lebih dewasa dibanding pria-pria lainnya. Mereka sangat mendukung kegiatan positif kekasihnya dan penyabar bagi para wanita moody. (ls)
sumber: elitedaily.com

0 komentar:

 

Subscribe to our Newsletter

Contact our Support

Email us: info@bdp.co.id

Tlp: (021) 5365 5163

Our Team CS